in

Wonder Woman 2 Memiliki Judul Resmi, Apakah Karakter yang Mati Akan Hidup Lagi?

Movimagz – Sejauh ini, DCEU alias DC Extended Universe memang masih terhitung kalah jauh jika dibandingkan dengan proyek Marvel Cinematic Universe jika ditinjau dari segi kritik maupun segi pemasukan. Meskipun begitu, DC berhasil melontarkan terobosan yang belum pernah dijajal oleh MCU sebelumnya, yaitu merilis film solo superhero wanita.

Tahun kemarin, Wonder Woman yang disutradarai oleh Patty Jenkins telah berhasil menarik simpati orang-orang akan proyek perfilman DC. Film itu dianggap sebagai film DCEU terbaik sejauh ini, dan saat ini, penggarapan sekuel yang masih disutradarai oleh Jenkins pun dimulai.

Saat sekuel Wonder Woman diumumkan penggarapannya, orang-orang masih mengenal proyek film DC ini dengan judul Wonder Woman 2.

Diberitakan oleh Screen Rant, saat ini tim produksi Wonder Woman sudah meluncurkan judul resmi untuk film yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019 ini, yaitu Wonder Woman 1984. Ya, film yang menghadirkan kembali Gal Gadot sebagai pemeran Diana Prince alias Wonder Woman ini nantinya akan menyajikan latar waktu 80-an, tepatnya sekitar 70 tahun semenjak peristiwa pada film pertama yang berlatar pada masa Perang Dunia ke-1.

( Foto : Meshthemoviefreak.wordpress.com )

Meskipun rentang waktunya terbilang sangat jauh dari film pertama, toh tampaknya para penonton masih akan melihat beberapa konten yang dihadirkan melalui film pertamanya. Salah satu unsur yang akan hadir kembali dalam sekuel Wonder Woman adalah karakter Steve Trevor yang dibintangi oleh Chris Pine.

Steve Trevor adalah seorang pilot angkatan udara Amerika Serikat yang tidak sengaja menerobos perbatasan  Themyscira—tempat tinggal ksatria Amazon, termasuk Diana—saat dia sedang diburu oleh tantara Jerman. Mengetahui bahwa dunia sedang dilanda bencana perang, Diana pun pergi ke dunia luar bersama Steve Trevor untuk menemukan dan memecahkan akar permasalahan yang menggiring peperangan.

Pada bagian menjelang akhir film, penonton dapat melihat bagaimana Steve mengorbankan dirinya dengan menerbangkan dan meledakkan pesawat yang membawa racun berbahaya bagi umat manusia. Mirisnya, sebelum Steve menaiki pesawat, dia masih sempat menyatakan cintanya kepada Diana.

( Foto : Youtube.com )

Akan tetapi, tampaknya kemunculan Steve Trevor versi Chris Pine dalam Wonder Woman bukanlah untuk terakhir kalinya di layar lebar.

Pasalnya, salah satu foto cuplikan yang dibagikan oleh Warner Bros memperlihatkan Chris Pine yang kemungkinan besar kembali di Wonder Woman 1984 sebagai Steve Trevor.

( Foto : Comicbookmovie.com )

Dari foto di atas, kita bisa melihat bagaimana karakter Steve Trevor tampak kebingungan di latar 80-an. Tidak hanya bertahan hidup entah bagaimana caranya, kondisi fisiknya bahkan terlihat tidak mengalami penuaan.

Padahal, rentang latar waktu antara Wonder Woman dan Wonder Woman 1984 terbilang sangat panjang. Pelbagai spekulasi dari para penggemar pun bermunculan. Ada yang berpendapat bahwa saat pesawat yang dikendarai oleh Steve meledak, sebenarnya dia masih sempat menyelamatkan diri, tapi teman-temannya tidak ada yang tauh karena Steve sendiri terjebak di situasi yang tidak menguntungkan saat terjatuh.

Selain itu, mungkin opini yang paling populer adalah dugaan bahwa karakter yang diperankan oleh Chris Pine dalam Wonder Woman 1984 adalah keturunan Steve Trevor. Dalam film pertamanya, memang tidak dijelaskan apakah Steve sudah menikah atau belum.

Akan tetapi, ada dugaan yang mengatakan bahwa bisa saja sebenarnya Steve sudah menikah dan mempunyai anak, tapi perang dunia menghancurkan kehidupan bahagianya sehingga dia trauma untuk jatuh cinta.

Maka dari itulah dia seringkali terlihat kikuk saat menghadapi situasi yang berpotensi untuk menjadi romantis dalam film pertamanya. Dia takut mengalami kehancuran hati untuk kedua kalinya jika dia jatuh cinta dan lebih memutuskan untuk mengakhiri perang dengan caranya sendiri.

Lalu ada juga dugaan yang beranggapan bahwa foto di atas sebenarnya merupakan potongan dari adegan yang terjadi di alam mimpi Diana.

Entah apakah ada yang benar di antara ketiga opini di atas. Terlepas dari spekulasi-spekulasi terhadap alasan kemunculan Steve Trevor di Wonder Woman 1984, semua jawaban atas pertanyaan terhadap alur cerita pastinya akan terjawab saat film ini sudah siap untuk dirilis di layar lebar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tak Kenal Bosan, Orang Ini Menonton Avengers:Infinity War Sampai 100 Kali

Sinopsis Si Doel The Movie: Antara Sarah dan Zaenab