in

Tak Kenal Bosan, Orang Ini Menonton Avengers:Infinity War Sampai 100 Kali

Movimagz – Meskipun sudah satu setengah bulan lamanya sejak Avengers: Infinity War menjajal bioskop-bioskop di pelbagai penjuru dunia, tapi hasrat akan film yang menjadi penanda berakhirnya fase 3 dari rangkaian Marvel Cinematic Universe itu belum benar-benar menyurut.

Beberapa waktu lalu, beberapa kanal media pemberitaan sempat meliput seorang pemilik akun Twitter dengan nama pengguna @NemRaps yang tidak hanya sekali dua kali menonton aksi “The Earth’s Mightiest Heroes”, melainkan sampai sebanyak 44 kali.

Berita itu pun sampai ke telinga sutradara Joe dan Anthony Russo sehingga sang penggemar yang memiliki nama asli Tony Mitchell itu pun diundang untuk menghadiri penayangan perdana Avengers 4 yang akan dirilis tahun depan.

( Foto : Unilad.co.uk )

Akan tetapi, ternyata angka yang dicetak oleh Mitchell masih kalah jika dibandingkan dengan Kieron Harvey, seorang remaja berusia 17 tahun asal Inggris yang sama-sama menggemari Marvel seperti halnya Mitchell. Dilansir dari Unilad, Harvey bahkan sudah menonton Infinity War sampai 100 kali sejak filmnya ditayangkan pada bulan April silam.

Bagi orang-orang yang mendengar atau membaca kisahnya, mungkin apa yang dilakukan Harvey itu terkesan berlebihan. Namun, Harvey sendiri menganggap bahwa apa yang dilakukannya itu bukanlah hal yang aneh.

Pada awalnya, Harvey tidak berniat untuk menonton Infinity War sampai sebanyak itu. Dia berencana untuk menonton film ketiga dari serial Avengers versi MCU itu sebanyak 40 sampai 50 kali.

“Avengers: Infinity War terasa sangat berbeda dari semua yang pernah aku tonton sebelumnya dan aku sangat menyukainya sehingga aku menonton lagi sebanyak mungkin,” ujar Harvey dengan nada bersemangat. “Begitu cuplikannya dirilis, aku pikir aku hanya akan mencapai angka 40 atau mungkin 50 kali. Namun, sampailah saya pada titik ini dan itu benar-benar luar biasa.

( Foto : Unilad.co.uk )

Selama semester genap di pertengahan awal tahun 2018 ini, Harvey mengungkapkan bahwa dia pergi ke bioskop hampir setiap hari. Setiap harinya dia selalu mengecek jadwal tayang dan memilih bioskop mana yang sekiranya bisa dia sambangi. Sampai saat ini, Harvey berkata bahwa dia hanya melewatkan tiga hari tanpa pergi ke bioskop.

Jika dihitung sejak penayangan perdananya, bisa diperkirakan bahwa setiap harinya Harvey bisa menonton Infinity War sebanyak dua sampai tiga kali. Intensitas Harvey menonton Infinity War yang paling banyak adalah saat film baru saja dirilis, yaitu 4 kali.

Berhubung film ini adalah film yang sangat besar, ada banyak jadwal penayangan setiap harinya dan hampir semua bioskop menayangkannya. Dengan begitu, saya memperoleh kemudahan untuk menontonnya setiap hari.

JIka hanya beberapa bioskop saja yang bertahan menayangkannya dalam jangka waktu panjang, saya tidak akan mencapai angka sefantastis ini,” ungkap Harvey.

Jika kita mendengar ada orang yang bisa menonton di bioskop sebanyak 2 sampai 3 kali setiap harinya, di benak kita mungkin akan timbul pertanyaan terkait dengan biaya yang harus dia keluarkan. Namun, hal itu ternyata bukan suatu masalah bagi Harvey yang memiliki kartu khusus yang memungkinkannya untuk menonton dalam frekuensi yang tidak terbatas dengan mengeluarkan biaya sebesar 200 Poundsterling atau setara dengan 3,7 juta rupiah.

Jika dibandingkan dengan mengeluarkan uang untuk membeli tiket satu persatu setiap harinya, biaya yang dikenakan untuk kartu khusus itu terbilang murah.

Kieron Harvey tampaknya layak untuk disebut sebagai seorang die hard fans dari fiksi superhero Marvel. Selain Infinity War, dia juga menonton Black Panther sebanyak 30 kali dan Deadpool sebanyak 20 kali (sejauh ini). Lantas, apakah Harvey akan memperoleh apresiasi yang bahkan lebih tinggi lagi dibanding Tony Mitchell?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penayangan Film Incredibles 2 Menghadirkan Cerita Kelam

Wonder Woman 2 Memiliki Judul Resmi, Apakah Karakter yang Mati Akan Hidup Lagi?