in

Sukses Sebagai Ilusionis, Kini The Sacred Riana Menerima Tawaran Main Film

Movimagz – Pesulap yang dikenal dengan nama panggung The Sacred Riana telah berhasil merebut banyak perhatian mulai dari dalam negeri hingga tingkat internasional.

Gimmick yang selalu ditampilkan dalam setiap penampilannya menjadi daya tarik yang membuat pesulap ini terkesan unik dibanding peserta-peserta lainnya, dan kepiawaiannya pun telah membawa dirinya kepada status juara di ajang Asia’s Got Talent 2 yang berakhir di akhir tahun kemarin.

( Foto : Hot.detik.com )

Setelah sukses sebagai seorang ilusionis ternama, karir The Sacred Riana ternyata tidak hanya berhenti di profesi pesulap saja. Manajer Riana, Bow Vernon, mengungkapkan bahwa pesulap yang memiliki nama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu telah menerima tawaran untuk terlibat sebagai pemain dalam proyek film.

Bukan hanya di perfom sulapnya saja, ada juga tawaran-tawaran lagi di luar dunia sulap yang bahkan kami enggak expect, tiba-tiba ada yang nawarin ‘Riana main film yuk‘,” ujar Bow saat ditemui bersama Riana di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (Sumber: Kompas).

Bow menceritakan bahwa tawaran-tawaran untuk bermain film memang berdatangan setelah Riana memenangkan ajang Asia’s Got Talent yang melambungkan namanya di dunia hiburan.

Saat ditanyai apakah dirinya bersedia untuk bermain film atau tidak, ternyata Riana memberikan jawaban yang positif.

( Foto : Tabloidbintang.com )

Setelah memberikan respon terhadap tawaran tersebut, Riana beserta tim manajemennya pun memilih satu di antara beberapa cerita yang akan memotret kisah horor dari The Sacred Riana dalam film.

Ini lebih ke cerita film horor bukan yang kayak perjalanan dia as magician. Tapi kami bikin ada sebuah cerita di situ based on karakternya The Sacred Riana,” ucap Bow.

Sejauh ini, judul film yang turut melibatkan The Sacred Riana ini masih dirahasiakan, dan baru saja tersiar kabar bahwa proses pengambilan gambar akan dimulai pada pertengahan bulan Juli.

Jadi, buat temen-temen yang suka menonton penampilan The Sacred Riana, apakah kalian penasaran juga bagaimana jadinya jika pesulap bergaya gothic ini tampil di layar lebar? Tunggu saja tanggal mainnya, ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Koki-koki Cilik: Mendidik Tanpa Menggurui

Solo: A Star Wars Story Dianggap Gagal, The Last Jedi Akan Di-remake?