in

Sinopsis Film Forgotten: Film Thriller Korea Terbaru yang Dibintangi Kang Ha-neul

Movimagz – Selain dikenal dengan film-film dramanya yang sangat populer di Indonesia, Korea juga dikenal dengan sejumlah film-film misterinya yang kerap kali menyajikan berbagai twist pada plot cerita yang acap kali membuat penonton penasaran dengan akhir filmnya.

Kali ini, perfilman Korea akan meluncurkan film thriller berjudul Forgotten yang rencananya akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 29 November 2017. Setelah tayang perdana di negeri asalnya, film yang disutradarai oleh Jang Hang-jun ini bisa ditonton secara streaming di Netflix pada awal tahun 2018.

( Foto : Hancinema.com )

Film ini turut melibatkan Kang Ha-neul sebagai aktor yang dikenal dengan perannya dalam beberapa film Korea Selatan seperti Mourning Grave (2014), C’est si bon (2015), Twenty (2015), Dongju: The Portrait of Poet (2016), Like for Likes (2016), New Trial (2017), Midnight Runners (2017), dll.

Dalam film ini Ha-neul akan berkolaborasi dengan Kim Mu-yeol, aktor yang mulai seringkali mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam film setelah dirinya dapat memainkan tokoh pendukung dengan baik dalam film The Scam (2009) dan War of The Arrows (2011).

Film ini menceritakan tentang dua kakak beradik bernama Jin-seok (Kang Ha-neul) dan Yoo-seok (Kim Mu-yeol) yang baru saja pindah ke rumah baru mereka. Sang adik, Jin-seok, sangat mengagumi kakaknya yang terlihat sangat sempurna di mata dirinya. Dia pun menganggap kakaknya itu sebagai suri teladan dalam hidupnya. Akan tetapi, pada hari pertama kepindahan mereka, Yoo-seok tiba-tiba menghilang karena diculik. Selama kakaknya menghilang, Jin-seok juga mengalami halusinasi aneh yang terus membayangi dirinya.

( Foto : Hancinema.com )

Akhirnya, setelah 19 hari berlalu semenjak Yoo-seok menghilang, dia kembali lagi ke rumah. Namun, dia nampak seperti orang yang benar-benar berbeda di mata Jin-seok yang sudah mengenalnya sejak kecil. Yoo-seok berperilaku seperti orang yang hilang ingatan dan seringkali melakukan hal-hal yang aneh. Seakan belum cukup dipusingkan dengan perubahan pada kakaknya, Jin-seok mulai menyadari bahwa dia turut terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang terus terngiang-ngiang di kepala Yoo-seok.

( Foto : Kanghaneul.org )

Gimana? Penasaran kan sama kelanjutan ceritanya? Film-film bergenre thriller dan misteri memang seringkali memuat jalan cerita yang tidak cukup jika hanya dinikmati dari sinopsisnya saja.

Dengan pembangunan alur cerita yang dipenuhi teka-teki, film thriller akan membuat para penonton tetap terpaku di hadapan layar sampai film itu berakhir.

Film ini nampaknya bisa dinikmati oleh para penonton yang berlangganan Netflix saja. Meskipun begitu, mungkin para penggemar film asing sudah memiliki berbagai cara tersendiri untuk menikmati film-film yang berbasis di dunia maya tanpa harus berlangganan dengan saluran tersebut. Jadi, selamat menonton!

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dianggap Lecehkan Agama Islam, Produser Naura & Genk Juara Langsung Patah Semangat

Review Film Knight Kris: Terlalu Fokus Kepada Animasi Ketimbang Cerita