in

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Menjadi Pasangan dalam Serial Boyfriend

Movimagz – Arus kedatangan serial drama Korea memang sudah nyaris tidak terbendung lagi. Dengan jumlah episode yang terlalu banyak, bahkan setiap serial drama yang akan tamat biasanya sudah memiliki serial pengganti yang akan mengisi slot kosong untuk jadwal berikutnya.

Mulai dari muda sampai yang tua,  kehadiran serial drama Korea di tengah masyarakat kita tidak bisa dipungkiri.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini pun akan bertayangan serial-serial drama Korea yang siap menghibur para penggemar. Di samping judul-judul seperti My Ahjussi, Mr. Sunshine, Are You Human Too?, dll, serial berjudul Boyfriend akan menjadi satu di antara yang tayang tahun ini.

Dilansir via Naver, aktor dan aktris yang ditunjuk untuk menjadi pemeran utama dalam serial ini adalah Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum telah dikonfirmasi muncul sebagai pemeran utama drama Boyfriend. Kami menarget premiere [drama ini] pada paruh kedua 2018, dan kami tengah sibuk melakukan pra-produksi,” ujar perwakilan dari Bon Factory, rumah produksi yang menaungi penggarapan serial tersebut.

( Foto : Koreaboo.com )

Boyfriend sendiri mengisahkan hidup Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang merasa bahwa dia tidak pernah menjalani hidup sesuai dengan keinginannya.

Lahir sebagai seorang putri dari politisi ternama, dia harus menjalani pernikahan politik dengan seorang konglomerat di usia muda. Rumah tangga yang tidak diberkati oleh cinta itu pun ternyata tidak ditakdirkan untuk bertahan hingga akhir hayat Cha Soo Hyun.

Suatu saat, hidup Cha Soo Hyun yang terkesan murung mendadak berubah setelah dirinya bertemu dengan seorang pria bernama Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Meskipun dia adalah orang yang sederhana dan lugu, tapi Kim Jin Hyuk dapat mencari kebahagiaan dari hal-hal sederhana dalam hidupnya.

Namun, meski pertemuan mereka sekilas terdengar indah, ternyata romansa di antara mereka berdua tidak dapat berjalan mulus sebagaimana mestinya. Bahkan, hubungan yang mereka jalin bisa saja membuat keduanya hancur.

Walaupun sempat tersiar kabar bahwa serial ini akan tayang di tvN, ternyata stasiun televisi kabel itu sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Kami sedang dalam pembicaraan mengenai apakah drama Boyfriend akan ditambahkan ke program tvN. Itu belum dikonfirmasi,” ujar perwakilan dari tvN (Sumber: Soompi).

( Foto : Allkpop.com )

Drama ini merupakan drama pertama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sejak tahun 2016. Di tahun itu, Song Hye Kyo sukses memerankan tokoh dokter dalam serial Descendants of the Sun, sedangkan drama terakhir yang dibintangi oleh Park Bo Gum adalah Moonlight Drawn by Clouds.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sekuel Jurassic World Menjadi Film Non-Disney Pertama yang Mencetak Angka 1 Miliar Dolar di Tahun Ini

Rano Karno Menggarap Si Doel The Movie Karena Pesan Terakhir Mendiang Benyamin