in

Jika Ada Musim Kedua, Gong Yoo Bersedia Untuk Berperan Lagi dalam Serial Goblin

Movimagz – Sejak episode pertama dari serial Goblin tayang pada Desember tahun 2016 silam, serial ini menjadi salah satu serial drama Korea terpopuler yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Salah satu daya tarik serial ini, selain ceritanya yang cukup unik, adalah jajaran aktor yang popularitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Salah satu aktor yang turut terlibat dalam serial ini adalah Gong Yoo, yang kembali berkutat di layar kaca setelah dirinya menjalani masa vakum di bisnis serial televisi dan lebih memilih fokus ke proyek-proyek film layar lebar untuk sementara waktu.

Di serial tersebut, Gong Yoo berperan menjadi seorang makhluk gaib bernama Kim Shin. Dia memiliki hidup abadi. Dulunya dia adalah seorang panglima perang yang setia pada rajanya. Namun, dirinya difitnah  dan dia dihukum mati dengan pedang miliknya sendiri.

Meskipun begitu, kematian tidak benar-benar menjemputnya. Kim Shin terlahir kembali sebagai sosok makhluk gaib bernama Goblin, dan dia memiliki kekuatan untuk hidup abadi. Agar Kim Shin bisa meninggal dunia dengan tenang, dia memiliki satu misi.

Dia harus mempersunting seorang manusia di dunia orang hidup. Takdir pun mempertemukannya dengan seorang wanita bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

( Foto : Dramafever.com )

Lewat perannya sebagai Kim Shin, Gong Yoo menerima beberapa penghargaan. Salah satu yang diterimanya adalah penghargaan untuk kategori aktor terbaik di ajang Baeksang Art Award 2017 yang merupakan ajang penghargaan paling bergengsi di dunia pertelevisian dan perfilman Korea Selatan.

Walaupun begitu, Gong Yoo sendiri sebenarnya sempat mengatakan bahwa proyek serial televisi begitu menghabiskan banyak tenaga, dan dia lebih memilih untuk kembali sibuk di dunia film layar lebar.

Meskipun dirinya sudah terkesan lelah dengan proyek untuk serial televisi, namun Gong Yoo tetap menyatakan kesediaannya untuk bermain lagi di serial Goblin jika drama populer itu dibuatkan musim keduanya.

Hal itu diungkapkannya di sebuah acara jumpa penggemar yang diadakan di Taiwan pada hari Minggu (24/6) kemarin. Saat ditanyai rencana Gong Yoo untuk ke depannya, aktor yang saat ini sedang menjalani masa istirahat setelah proyek serial Goblin berakhir itu mengatakan bahwa dirinya ingin terlibat dengan proyek baru secepatnya.

Saya sedang berhati-hati dan teliti dalam memilih sebuah proyek baru karena saya menerima banyak cinta lewat Goblin, “ ujar aktor yang saat ini sudah menginjak usia 38 tahun itu (Sumber: CNN Indonesia).

( Foto : Koreaboo.com )

Berkaitan dengan kesediaannya untuk berperan kembali sebagai Kim Shin di serial Goblin, Gong Yoo berkata, “Mungkin tidak ada rencana untuk (Goblin) musim kedua, tapi jika ada dan saya menerima sebuah tawaran, saya tidak melihat ada alasan bagi saya untuk bilang tidak.”

Pernyataan Gong Yoo itu sudah cukup untuk meyakinkan para penggemarnya bahwa seandainya Goblin akan melanjutkan kisahnya di musim kedua, mereka dapat melihat lagi penampilan aktor kesayangan mereka yang sempat bermain di film Train To Busan itu.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberlanjutan serial Goblin yang berakhir di awal tahun 2017 itu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Kulari Ke Pantai: Memanusiakan Anak-anak Generasi Milenial

Daniel Craig Pensiun, Pierce Brosnan Ingin Tom Hardy Memerankan James Bond