in

Film Aku Ingin Ibu Pulang, Perjuangan Anak Menjemput Ibunya

Movimagz – Mengawali bulan September, bioskop Indonesia akan diramaikan oleh film “Aku Ingin Ibu Pulang”. Film bergenre drama hasil produksi Maxima Picture ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Bersama Titin Watimena, Monty menulis naskah yang menggambarkan sebuah realita kehidupan, saat orang menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang.

Film ini berkisah tentang seorang anak bermama Jempol (Jefan Nathanio). Ia tinggal bersama ayah dan ibunya. Walau hidup dalam kesederhanaan, keluarga kecil ini tetap bahagia. Akan tetapi kebahagiaan tersebut perlahan sirna. Semenjak sang ayah, Bagus (Teuko Rifna Wikana) mengalami kecelakaan di tempat kerjanya, Satri (Nirina Zubir) yang kini jadi tulang punggung keluarga harus mati-matian mencari uang demi mengobati sang suami. Ia bahkan rela mencuri uang di kantornya.

Jempol yang mengetahui perbuatan sang ibu marah. Pertengkaran keduanya mengakibatkan Satri pergi dari rumah. Meninggalkan Bagus yang sakit-sakitan dan Jempol yang masih butuh sosok ibu.

Dituntut keadaan, Jempol menggantikan tugas Satri, mencari uang sekaligus merawat ayahnya. Suatu hari, ia ikut perlombaan lari dan berhasil memenagkannya. Karena hal itu, ia dipanggil untuk tampil di acara stasiun tv oleh Andy F. Noya. Melalui acara tersebut, Jempol dengan tulus mengungkapkan bahwa ia ingin ibunya pulang. Akankah sang ibu kembali pada Jempol dan Bagus?

Film Aku Ingin Ibu Pulang akan tayang serempak pada 1 September 2016. Sederet artis seperti Nova Eliza, Desta, serta Andy F. Noya akan ambil peran dalam film ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 Film Horror Menyeramkan yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Ini Dia Top 5 Melodrama Asia yang Menguras Air Mata