in

Daniel Craig Pensiun, Pierce Brosnan Ingin Tom Hardy Memerankan James Bond

Movimagz – Setelah Pierce Brosnan mengakhiri perannya sebagai James Bond di film Die Another Day pada tahun 2002, peran sang agen mata ikonis yang dikenal dengan nama samara “007” itu jatuh kepada Daniel Craig yang memulai debutnya dalam film Casino Royale (2006).

Sejauh ini, Craig sudah menyumbangkan tenaganya dalam 4 film, dan belakangan ini tersiar kabar bahwa aktor yang tahun ini menginjak usia 50 tahun itu akan segera pensiun sebagai James Bond.

( Foto : Bondsuits.com )

Sebagai aktor veteran di semesta film James Bond, Pierce Brosnan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pilihan aktor favorit untuk menggantikan Daniel Craig nantinya, yaitu Tom Hardy. “Saya rasa Tom Hardy akan memerankan Bond dengan baik. Saya akan senang melihat dia melakukannya. Anda membutuhkan seorang aktor yang mampu memberikan guncangan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Bond,” ujar Pierce Brosnan dilansir dari Esquire.

( Foto : Nme.com )

Walaupun Brosnan menyebutkan nama Tom Hardy sebagai aktor favoritnya untuk memerankan James Bond, dia tetap mengakui kualitas Daniel Craig sebagai pemeran agen 007.

Daniel Craig telah menjadi James Bond yang luar biasa,” ujar Brosnan. “Fisiknya cukup bagus, dan dia terlihat mematikan. Anda bisa dibuat percaya bahwa dia benar-benar bisa membunuh orang.”

( Foto : Cinefilesreview.com )

Setelah tampil sebagai pemeran utama dalam film Spectre yang dirilis pada tahun 2015 silam, Daniel Craig akan mengakhiri perjalanannya sebagai James Bond dalam film ke-25 dari serial cerita karya Ian Fleming yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Setelah tersiar pengumuman tentang kepensiunan Daniel Craig, sudah ada daftar nama aktor yang dielu-elukan sebagai pengganti Craig nantinya, di antaranya ada Idris Elba, Aidan Turner, dan James Norton.

Selain munculnya nama-nama yang menjadi kandidat untuk pemeran James Bond, sempat juga ada perbincangan yang berkaitan dengan pergantian gender James Bond sehingga bisa saja nantinya pemeran James Bond adalah wanita.

Meski demikian, Pierce Brosnan kurang setuju dengan gagasan itu karena dia takut kisah sang agen malah akan melenceng dari cerita orisinal yang lahir di tangan Ian Fleming.

( Foto : Biography.com )

Kemampuan akting Tom Hardy memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia selalu berusaha tampil maksimal dalam setiap peran yang dimainkannya sehingga wajar saja jika Pierce Brosnan tertarik kepada dirinya. Apakah Tom Hardy benar-benar akan menjadi pemeran James Bond selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jika Ada Musim Kedua, Gong Yoo Bersedia Untuk Berperan Lagi dalam Serial Goblin

Gara-gara Piala Dunia, Drama Wok of Love Harus Menghilangkan Satu Episode