in

Inilah 10 Seleb Pengisi Suara “Sing”

Movimagz – Menjadi top box office, film Sing mendapat respon positif baik di AS maupun internasional. Animasi besutan Illumination Entertainment ini berhasil menghipnotis penonton dengan kelucuannya serta dalam hal pengisi suara dibalik setiap karakternya. Scarlett Johansson, Tori Kelly, Nick Kroll, Taron Egerton dam Matthew McConaughey adalah sosok seleb dibalik film kompetisi menyanyi tersebut.

Sukses dalam film Despicable Me dan The Secret Life of Pets, Illumination Entertainment kembali melahirkan karya yang menarik dalam film Sing. Lagi-lagi, studio ini berhasil menampilkan beragam karakter hewan lucu yang menggemaskan.

Para hewan ini dikisahkan memiliki kemampuan bernyanyi yang tercipta dari bakat. Bermula ketika seekor koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) yang mengadakan sebuah pertunjukan talent. Para penyanyi pun berduyun-duyun mengikuti audisi. Diantara mereka yakni si tikus Mike (MacFarlane), Mom Rosita si babi (Reese Witherspoon), gorilla remaja (Taron Egerton), si landak Ash (Scarlett Johansson) dan gajah pemalu bernama Meena (Tori Kelly).

Kelucuan mengisi suara karakter dengan bakat menyanyi tentu menjadi sangat spesial. Kenali lebih jauh siapa saja dalang dibalik hewan-hewan animasi menggemaskan tersebut.

1.Matthew McConaughey (Buster Moon)

McConaughey sukses mengisi suara Buster Moon yang menjadi penggagas ide kompetisi menyanyi. Sebelumnya, sang aktor juga mengisi suara animasi populer tahun ini Kubo and The Two Strings. Ia juga dijadwalkan tampil dalam film coming soon, Gold and The Dark Tower bersama dengan Idris Elba.

2.Nick Kroll (Gunter)

Suara Nick Roll merupakan bintang utama dalam trailer film. Gunter si Babi menjadi sosok yang unik karena menyanyi di atas panggung dengan kostum olah raga yang berkilauan. Kroll sebelumnya juga turut andil menjadi pengisi suara dalam film animasi Sausage Party sebagai Douche. Ia juga bermain dalam film drama romantis, My Blind Brother.

3.Tori Kelly (Meena)

Sing menjadi film debut Tori Kelly dengan mengisi suara Meena, seekor gajah yang memilih menjadi petugasdibalik panggung karena selalu takut dan malu untuk menyanyi. Kelly merupakan penyanyi Hollywood yang baru saja merilis album “Unbreakable Smile” tahun 2015 kemarin.

4.Scarlett Johansson (Ash)

Si cantik pemeran Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe ini menjadi pengisi suara si landak pun bernama Ash. Sebelumnya, Scarlett juga turut mengisi suara dalam film blockbuster Disney, The Jungle Book. Ia juga bermain dalam film Captain America; Civil War dan film coming soon Ghost in The Shell yang tayang Maret 2017 mendatang.

5.Reese Witherspoon (Rosita)

Reese  mengisi suara karakter Rosita, ibu babi dengan 25 anak yang bermimpi menjadi penyanyi. Proyek film yang tengah digarap Reese yakni A Wrinkle in Time, film Ava Du Vernay yang bertabur bintang. Ia juga bermain dalam film seri televisi HBO, Big Little Lies.

6.Nick Offerman (Norman)

Norman merupakan suami dari Rosita yang selalu mengabaikan bakat istrinya. Diperankan Nick, Norman cukup sukses membuat kelucuan tersendiri. Dalam karier film, Nick mulai dikenal dengan perannya sebagai Ron Swanson dalam film Parks and Recreation. Tahun ini, ia jugatampil dalam film The Founder.

7.Seth MacFarlane (Mike)

Seth merupakan aktor sekaligus komedian yang merupakan penggagas acara televisi populer AS, The Family Guy.Ia muncul di Sing sebagai pengisi suara Mike si tikus yang percaya diri dalam memenangkan kompetisi. Tahun depan, Seth akan muncul dalam film Logan Lucky.

8.John C. Reilly (Eddie)

John sebelumnya mengisi suara dalam animasi populer Wreck-It-Ralph. Di film Sing, ia kembali menunjukan bakat pengisi suara dalam mengambil karakter domba bernama Eddie. John akan bermain dalam film Kong: Skull Island dan akan tampil kembali dalam sekuel Werck-It-Ralph. Ia juga pernah muncul dalam film Sherlock Holmes.

9.Taron Egerton (Johnny)

Taron mengisi suara Johnny si Gorilla remaja yang sangat ingin menjadi penyanyi dan enggan menjadi bagian dalam geng ayahnya. Dalam proyek film lain, Taron telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai Robin Hood.

10. Beck Bennett (Lance)

Beck merupakan komedian acara televisi Saturday Night Live. Dalam Sing, ia mengisi suara karakter Lance yang bukan lain adalah mantan pacar Ash. Beck juga dikabarkan akan tampil dalam film Disney reboot Duck Tales dengan menjadi pengisi suara Launchpad McQuack.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Rogue One: A Star Wars Story; Menakjubkan!

Ciptakan Jarvis ala Iron Man, Founder Facebook Pilih Suara Morgan Freeman