Movimagz – Setelah dengan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta yang sempat menebar sensasi di awal era 2000-an, kali ini Soraya Intercine Films pun tidak mau kalah dengan menggarap sekuel dari Eiffel…I’m In Love yang dirilis pada tahun 2003, yang juga sempat meledak di pasaran dan tercantum di urutan kesepuluh sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.
Film itu diadaptasi dari novel karangan Rachamania Arunita dan disutradarai oleh Nasri Cheppy, sedangkan Ram Soraya dan Sunil Soraya memegang posisi sebagai produser.

( Foto : Beritagar.id )

Sebenarnya, pada tahun 2008, film Lost In Love yang merupakan sekuel dari Eiffel…I’m In Love telah dirilis, namun dengan pemeran yang berbeda.
Jika sebelumnya tokoh Tita diperankan oleh Shandy Aulia dan tokoh Adit diperankan oleh Samuel Rizal, dalam Lost In Love tokoh Tita diperankan oleh Pevita Pearce dan tokoh Adit diperankan oleh Richard Kevin.
Lantas, apakah film sekuel yang kini tengah digarap itu memiliki hubungan dengan film Lost In Love?
( Foto : Coretanfilm.wordpress.com )

Menurut pernyataan Sunil Soraya yang dilansir dari kapanlagi.com, ternyata film sekuel yang tengah digarap ini tidak memiliki kaitan dengan film Lost In Love yang disutradarai langsung oleh Rachamania Arunita selaku penulis novelnya. 
“Karena itu (Lost In Love) bukan produksi saya, jadi saya tidak mau membicarakannya. Tapi Eiffel…I’m In Love2 ini directly by Soraya Intercine Films. Saya waktu novel pertama beli putus, beli novel dan beli judul untuk memastikan nggak ada yang perusahaan bikin dengan judul yang sama di kemudian hari karena itu akan melanggar,” jelas Sunil dalam jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films,  Jakarta Pusat.

( Foto : Kapanlagi.com )

Dalam perjumpaan pers itu, Sunil Soraya pun memberikan sedikit bocoran cerita dari sekuel yang akan menampilkan kembali Shandy Aulia dan Samuel Rizal sebagai pemeran Tita dan Adit.
 “14 tahun lalu Tita pertama kali ketemu Adit, laki-laki yang nyebelin sekali sampai akhirnya jatuh cinta sama dia. Di Eiffel, Adit melamar Tita dan berjanji mau menikahinya. 14 tahun kemudian saat Tita berumur 27 tahun, dia satu-satunya wanita di antara temen-temennya yang belum menikah karena menjalani LDR bertahun-tahun dengan Adit. Nah, bagaimana progres hubungan mereka ke depan itu yang akan menarik,” ungkapnya. 

( Foto : Entertainment.kompas.com )

Film sekuel ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Meskipun sempat beredar isu bahwa film ini akan mulai tayang di bioskop pada akhir tahun ini, ternyata film ini dipersiapkan untuk tayang pada bulan Februari tahun 2018.
“Dari awal memang plan rilis itu Februari, bukan Desember. Karena secara estimasi belum selesai untuk soundtrack dan musiknya. Melly Goeslaw menjadwalkan musik selesai Desember awal, lantas harus di-mixing dan sebagainya. Kalau ada yang bilang rilis Desember itu hanya prediksi orang saja,” tutur Sunil.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…