Movimagz – Samuel Alexander Pieter, yang lebih dikenal dengan nama Young Lex, adalah seorang musisi rap yang seringkali menuai banyak kontroversi. Mulai dari lirik lagu Bad yang dinyanyikannya bersama Karin Novilda alias Awkarin sampai perselisihannya dengan Iwa K, membuat musisi kelahiran Jakarta ini seringkali mendapat cemoohan dari publik. Meskipun begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa kontroversi-kontroversi yang melibatkan Young Lex justru membuat musisi itu menjadi semakin menjulang namanya.

kapanlagi.com

Setelah selama ini Young Lex lebih dikenal sebagai seorang musisi, akhir-akhir ini dia baru saja menyelesaikan proyek debut aktingnya dalam film komedi. Dilansir dari kapanlagi.com, Young Lex turut bermain sebagai aktor dalam film komedi The Underdogs yang diproduksi oleh Starvision. Bahkan, disebutkan pula bahwa Young Lex memerankan tokoh yang cukup vital dalam film tersebut.

Orang yang mengajak Young Lex untuk bergabung dalam film tersebut adalah pemain sekaligus wakil produser dari film The Underdogs, yakni Ernest Prakasa. Ernest pun sempat menuai banyak cemoohan dari para haters Young Lex yang mengatakan bahwa Ernest hanya menggunakan Young Lex untuk menarik massa penonton yang penasaran dengan aktingnya.

Menanggapi komentar berkonotasi negatif itu, Ernest pun mengatakan, “Menurut gue pribadi ini orang (Young Lex) bukan penjahat. Kalau dia dekil, kan nggak dosa, bukan salah dia juga. Kalau lagi ngobrol bisa dilihat kalau ini orang cerdas, dia tahu positioning dirinya. Gue ajak dia main film biar orang lihat sisi lain dari sosok dia. Udah, itu aja sih,” ujar selebritis yang mengawali karirnya di Stand Up Comedy tersebut.

winnetnews.com

Setelah berbincang dan bertukar cerita mengenai perjalanan hidup dengan Young Lex, Ernest pun merasa kagum dengan perjuangan Young Lex yang sempat berprofesi sebagai office boy. Ernest pun bahkan sempat membuat materi stand up yang membahas tentang pergelutan Young Lex di bidang musik.

kelahiran Korea yang sudah hidup di Jakarta sejak SMP. Ernest memilih Han Yoo Ra karena dia menganggap gadis itu memiliki gaya yang unik, dan itulah yang dicari oleh Ernest untuk pemilihan aktor-aktor yang akan bekerja dalam film The Underdogs.

youtube.com

The Underdogs menceritakan tentang empat orang sahabat yang ingin menjadi youtubers terkenal seperti halnya idola mereka. Namun, ternyata perjuangan untuk menjadi terkenal itu tidak mudah sehingga mereka menemui berbagai masalah yang dapat menimbulkan perpecahan di antara mereka. Kabarnya, film ini akan ditayangkan pada tanggal 16 Agustus 2017.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…